Hanya Dapatkan BB 1/4 Botol Mineral Jenis Cukrik

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Satuan Polisi Pamong Praja(SatPol PP) Kabupaten Gresik gelar operasi minuman keras (miras) di seluruh wilayah Kabupaten Gresik.jumat 12/7/2019,pukul 11.30

Hal ini dikatakan oleh komandan regu (DanRu) SatPol PP Kabupaten Gresik Khoirul Amin, saat merazia warung di depan PT Adiprima Suraprinta milik Ina( 40)

“Hari ini satuan pol PP kabupaten gresik sedang ada penertiban warung penjual miras,dan personil di sebar di seluruh wilayah kecamatan kabupaten Gresik,”paparnya.

Sedangkan Ina pemilik warung yang dirazia mengatakan kalau dirinya sudah lama tidak menjual minuman jenis arak alias cukrik tersebut.

“Aku sudah lama mas tidak menjual arak alias cukrik mas, selain pasokan dari produsen sulit, di sini juga kerap dijadikan obyek razia, jadi sekarang sudah tidak jual cukrik lagi”,kata dia.

Soal 1/4 botol cukrik yang disita SatPol PP yang ada di warungnya, itu milik sopir truk yang ketinggalan.

“Tadi itu ada sopir yang sedang makan di warung saya, bersama ketiga temanya, setelah mereka meninggalkan warung, tak lihat ada botol mineral di bawah tempat duduk mereka, lantas saya ambil, tak buka tutupnya saya cium ternyata itu adalah arak, terus saya simpan di dalam, barang kali orangnya mencari,”pungkas Ina,sambil mengantar anggota SatPol PP keluar dari warungnya.(irwan)