Hantam Drum Rambu Penyebrangan, Warga Klanggri Sidoarjo Meninggal di TKP

GRESIK, KANALINDONESIA.COM, Laka lantas terjadi di depan Pt,Surabaya Meka Box jalan raya Bambe kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik, antara motor supra nomor polisi L 6260 LD yang dikendarai Gortap Siagin warga Dusun Klanggri RT 03/06 Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo versus Honda Vario bernomor polisi L 2739 MO yang dikendarai Achmad Cholil warga Kalidami 2A, Surabaya, Jumat(12/07/2019).

Kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu Jumingan yang saat itu sedang berada di tempat kejadian perkara mengatakan,” motor Supra yang dikendarai korban meninggal dunia berjalan dari arah Surabaya menuju ke arah Legundi atau dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi,”paparnya.

Lebih lanjut dijelaskanya,”sesampai di depan PT.SMB korban menabrak drum rambu penyebrangan, terus oleng ke kanan, saat bersamaan muncul dari arah barat honda vario yang dikendarai Achmad Cholil, tabrakanpun tak dapat di hindarkan,l”anjut Jumingan.

Akibat peristiwa lakalantas ini pengendara Supra meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP) karena benturan keras yang ditimbulkan. Sementara pengendara vario menderita luka memar.

Selanjutnya, kedua penderita dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk perawatan intensif..

Sambil menunggu proses hukum lebih lanjut, polisi mengamankan dua unit sepeda motor jenis supra warna hitam dan motor Honda vario.(irwan)