Polres Pamekasan Panggil 5 Orang Saksi Insiden Demo Anarkis IAIN Madura Pamekasan

Proses penyidikan 4 orang saksi pelapor Insiden Aksi Demo Mahasiswa Bentrok dengan MENWA dan Satpam IAIN Madura Pamekasan di Ruangan Lidik IV Polres Pamekasan

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 5 orang saksi insiden demo anarkis mahasiswa IAIN Madura dipanggil oleh Petugas Lidik IV Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa(16/07/2019).

Kelima saksi tersebut yakni Moh Rofiki, Abdan Sakuro, Fausi, Rohim, dan Hidrus Ali.

Mereka yang dipanggil oleh petugas lidik IV Mapolres Pamekasan itu, merupakan saksi pelapor yang dipanggil dalam rangka untuk dimintai keterangannya terkait terjadinya insiden aksi demo bentrok mahasiswa dengan Resimen Mahasiswa (MENWA) dan Satpam IAIN Madura Pamekasan pada hari Rabu (19/07/2019) lalu.

“Kami kesini dalam rangka memenuhi panggilan petugas Lidik IV Polres Pamekasan untuk dimintai keterangan terkait terjadinya insiden aksi demo bentrok mahasiswa dengan Resimen Mahasiswa (MENWA) dan Satpam IAIN Madura Pamekasan pada hari Rabu 19 Juni 2019 lalu itu,” kata Moh. Rofiki, saksi pelapor saat diwawancarai awak media di kantor Lidik IV Polres Pamekasan, Selasa (16/07/2019) siang.

Namun dari ke 5 orang saksi pelapor itu, satu diantaranya tidak bisa menghadiri panggilan permintaan keterangan saksi pelapor oleh Lidik IV Mapolres Pamekasan, yakni, atas nama Hidrus Ali, karena yang bersangkutan sedang sakit.

Sementara itu, hingga berita ini dinaikkan, pihak Polres Pamekasan belum bisa memberikan keterangan resmi terkait perkembangan penanganan kasus tersebut. Pasalnya, pihak Lidik IV Mapolres Pamekasan masih tengah melakukan proses penyidikan lebih lanjut tentang permintaan keterangan pada saksi-saksi.(IFA)