Polisi Ponorogo Bantu Bersihkan Material Rumah Roboh di Sampung

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Anggota Polsek Sampung laksanakan kerja bakti dengan warga Dukuh Sampung Lor Desa Sampung, Kecamatan Sampung kerja bakti gotong royong membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh dan juga bakti sosial memberikan paket sembako untuk meringankan biaya kebutuhan hidup, Senin (22/07/2019).

Rumah roboh tersebut milik Marmin yang terletak di Dukuh Sampung Lor Rt. 03/Rw. 02 Desa/ Kecamatan Sampung, Kabupaten Sampung.

Kapolsek Sampung IPTU Marsono, menjelaskan, dalam keterangannya rumah Marmin roboh dikarenakan kayu penyangga atau Kuda – kuda sudah rapuh dimakan rayab putih sehingga tidak kuat menahan beban genteng.

Guna membantu membersihkan reruntuhan bangunan, Polsek Sampung mengerahkan anggotanya bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing atap rumah yang roboh.

Kapolsek Sampung menambahkan,” kerja bakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal,”ucap Iptu Marsono.

Humas Sampung