Sugiono Optimis Dalam Bursa KWG

img_20161122_134650KANALINDONESIA.COM:  Bursa pemilihan Ketua Komunitas Wartawan (KWG) Gresik semakin berwarna, bukan hanya Rezereno yang mencalonkan dirinya, tetapi juga diikuti dari mantan Sekretaris KWG Periode 2017-2018.

Salah satunya M Sugiyono wartawan dari Harian Surya, Selasa  (22/11/2016) mendatangi kantor KWG di Jalan Basuki Rahmat untuk memastikan bahwa dirinya ikut maju pesta demokrasi.

Calon Ketua KWG, M Sugiyono,
menjelaskan, tekad untuk memberikan angin segar perubahan di KWG semakin menggebu. Restu dan dukungan dari para senior yang ia dapatkan semakin kokoh dan yakin maju ikut dalam bursa pemilihan calon ketua KWG Periode 2017-2019.

Panitia Pemilihan Calon Ketua KWG  Periode 2017-2019 harus benar-benar profesional dan transparan jangan sampai ditutup-tutupi, apalagi ada praktik jegal menjegal terhadap calon yang ikut dalam pemilihan Ketua KWG.

“Saya berharap proses seleksi berkas bakal calon ketua  benar-benar mengacu pada AD/ART, yang harus dipatuhi anggota KWG.

Sementara itu, panitia pemilihan calon Ketua KWG, Koinol mengatakan ini pesta demokrasi di kalangan wartawan, jadi siapa saja jika memenuhi syarat bisa ikut dalam bursa pencalonan Ketua KWG Gresik, ungkapnya.(lan)