Bupati Ajak Exekutif dan Legislatif Bersinergi Dalam Membangun Pacitan Kedepan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Bupati Pacitan Indartato mengajak para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan terpilih untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan membangun Pacitan agar lebih maju lagi.

“Kepada teman-teman yang terpilih menjadi anggota dewan, khususnya kami ucapkan selamat, dan kedepan mari kita bersama-sama bersinergi membangun Pacitan ini bagaimana Pacitan supaya lebih maju lagi adalah ditangan bapak ibu sekalian,”kata dia, saat memberikan sambutan dalam rapat pleno terbuka penetapan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Pacitan, di hotel Permata Pacitan.

Lebih lanjut, Indartato mengungkapkan kerjasama yang baik dengan DPRD tersebut, dalam rangka agar masyarakat Pacitan lebih sejahtera.

“Kami harapkan kerjasama lebih baik, bahwa apa yang harus dicapai adalah masyarakat Pacitan hidupnya bahagia dan sejahtera, intinya adalah kesana,”imbuhnya.

Kedepan, kata Indartato, dia berharap para anggota DPRD semua bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Saya berharap kedepan semuanya bekerja dengan baik, yang sesuai tupoksinya masing-masing, sehingga Pacitan ini harapan kita adem ayem tentrem bisa tercapai,”tandasnya.

Secara khusus, Indartato mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.

Dia menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu dan semua elemen yang menyukseskan Pemilu sampai kepada tahapan terakhir pada rapat pleno tersebut.

“Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada peserta Pemilu, penyelenggaraan di Kabupaten Pacitan lancar aman dan tertib. Demikian juga pemerintah, utamanya aparat keamanan baik Dandim, maupun Kapolres, bersama-sama untuk menyukseskan Pemilu di Kabupaten Pacitan khususnya dan Indonesia pada umumnya, “tandasnya.

Dengan berakhirnya proses demokrasi tersebut, Indartato berharap Pacitan kedepan lebih baik lagi.

“Demikian juga kepada rakyat yang memilih saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena dengan pilihan yang telah ditentukan harapan kita Pacitan kedepan lebih baik lagi,”pungkasnya.

Dalam pembacaan hasil rekapitulasi tersebut, dari total 45 kursi DPRD, Partai Demokrat mendapatkan 14 kursi, Golkar 9 kursi, PDIP 6 kursi, PKB 5 kursi, Hanura 3 kursi, Gerindra 2 kursi, PKS 2 kursi, PPP 2 kursi dan Nasdem 2 kursi.(bc)