KAI Daop 7 Madiun Teken Kerjasama Dengan BNN

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Vice President Daop 7 Madiun Wisnu Pramudyo memberikan perhatian ekstra terhadap pemberantasan dan peredaran narkoba di seluruh pegawai PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun.

Terbukti dengan dilakukannya penandatanganan kerjasama antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nganjuk di Ruang Vice President Daop 7 Madiun, Selasa (23/07/2019).

Wilayah kerja BNN Kabupaten Nganjuk meliputi Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Magetan, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, dan Kabupaten Ngawi.

Perjanjian tersebut ditandatangani langsung oleh Wisnu Pramudyo selaku Vice President PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun dengan Drs. Agoes Riyanto selaku Kepala BNN Kabupaten Nganjuk yang disaksikan oleh jajaran kedua instansi.

Wisnu Pramudyo menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dibangun, semoga kedepan berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

“Kami di PT KAI (Persero), apabila terdapat pegawai yang menggunakan narkoba maka kebijakan dari perusahaan adalah dipecat”. Hal tersebut guna mendukung keselamatan perjalanan KA dan juga sudah komitmen perusahaan ikut memberantas penyalahgunaan narkoba, “tegas Wisnu.

Disamping itu, Agoes merasa bangga dan sangat mengapresiasi PT KAI Daop 7 Madiun dalam ikut serta memberantas narkoba.

“Terima kasih atas kerjasama yang terjalin ini, semoga seluruh pegawai PT KAI khususnya Daop 7 Madiun tidak ada yang terlibat dengan narkoba, “ujar Agoes.

Setelah melakukan penandatanganan kerjasama antara PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun dengan BNN Kabupaten Nganjuk, kedua belah pihak bersama-sama melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Kantor Kru KA Madiun dengan melibatkan empat masinis dan satu instruktur masinis dengan hasil negatif narkoba.(red)