Watsons Buka 3 Toko di Palembang

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — Watsons, jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, membuka 3 toko baru di Palembang.

Ketiga toko di Palembang, Sumatera Selatan ini menjadikan total 122 toko di Indonesia.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, mengatakan ekspansi pasar ke Palembang untuk mendekatkan diri dan memenuhi kebutuhan barang kesehatan dan kecantikan yang berkualitas kepada pelanggannya.

Selain itu, Palembang dianggap merupakan daerah tujuan utama setelah Medan sehingga diharapkan makin memperkuat pertumbuhan signifikan dalam 3 tahun terakhir.

Grand opening tiga toko baru Watsons di kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin (23/7/2019).

“Kami berterima kasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Palembang. Hal ini merupakan dukungan besar untuk kami agar selalu menghadirkan produk berkualitas dan promo menarik yang memberikan keuntungan untuk konsumen,” kata Lilis dalam pernyataan pers di Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Ketiga toko Watsons di Palembang ini berlokasi di Palembang Trade Center, OPI Mall Palembang dan Palembang Indah Mall.

Untuk menarik pengunjung, ketiga toko ini menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa pemberian Gratis Watsons Member Card + welcome voucher senilai total Rp 250.000 yang berlaku hingga 2 Agustus 2019 mendatang.

Kemudian, mendapat cashback bagi pengguna kartu BRI jenis Debit, Kredit, dan BRIZZI, serta promo dan diskon lainnya hingga 50% diberikan oleh Watsons untuk masyarakat Palembang.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons yakni look good. feel great.” tutur Lilis.

DIdirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 tahun berturut-turut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No. 1” di Asia.

Saat ini Watsons telah beroperasi di 13 pasar Asia dan Eropa di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 120 toko (per Juni 2019) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.

Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan online di situs resmi www.watsons.co.id dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di app store dan playstore. Selain itu, Watsons Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan Bukalapak. @Rudi