Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sampung Banyak Luka dan Diduga Korban Pembunuhan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polisi sudah mengantongi hasil outopsi mayat Mrs X yang ditemukan di bawah jembatan Galog yang menghubungkan Kecamatan Sampung, Ponorogo dan Kecamatan Parang, Magetan, Selasa(23/07/2019) kemarin.

Dari hasil otopsi tersebut, ditemui beberapa luka dibagian tubuh korban dan diduga merupakan  korban dari tindak pidana pembunuhan.

“Temuan jenazah perempuan di bawah jembatan Galok, kemudian kita sudah berkordinasi termasuk minta  bantuan dari labfor Polda Jatim untuk melakukan outopsi,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant kepada sejumlah awak media di halaman Mapolres Ponorogo, Rabu(24/07/2019).

Dijelaskan Kapolres, dari hasil otopsi diketahui usia korban diperkirakan antara 20-25 tahun, tubuh gemuk, terdapat luka pada leher.

“Ada tanda-tanda tindak kekerasan dan pukulan benda tumpul yang mengakibatkan luka dari leher sampai ke mulut, dahi sebelah kanan atas sampai pada tenggorokan,”terang AKBP Radiant.

Diketahui, temuan mayat Mrs X dibawah jembatan Galok pertama kali oleh warga setempat yang sedang mencari rumput pakan ternak. Jenasah korban dalam posisi telungkub.

“Ada kemungkinan korban dibunuh dulu baru dibuang,terkait dengan identitas korban belum ada, untuk itu kita masih kordinasi dengan masyarakat Magetan, masyarakat sekitar dan menyiarkan melalui radio-radio,”pungkas Kapolres.(red)