Polsek Tanjung Bumi Tangkap Wanita Pengedar SS

pelaku saat diamankan di Mapolres Bangkalan ( foto : Yans_KIcom)
pelaku saat diamankan di Mapolres Bangkalan ( foto : Yans_KIcom)

KANALINDONESIA.COM : Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Bumi, Polres Bangkalan mengamankan RHN(25) warga Desa Bandang Dajah, Kecamatan Tanjung Bumi , Bangkalan, karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan narkoba jenis sabu, Senin (21/11/2016) sekira pukul 19.30 WIB malam.

Penangkapan pelaku bermula dari informasi yang diterima angota unit Reskrim Polsek Tanjung Bumi, yang kemudian melakukan penyanggongan.

Begitu melihat pelaku dibonceng sepeda motor oleh seseorang di jalan Dusun Bejik, Desa / Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, anggota Polsek Tanjung Bumi pun tak mau kehilangan buruan dan langsung mengejar yang akhirnya berhasil menghentikan pelaku. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 1 poket sabu-sabu (SS) yang sebelumnya digenggam kemudian dibuang di TKP.

“Anggota mengamankan 1 poket kantong plastik berisi SS dan HP Sumbary warna hitam yang kemudian disita sebagai barang bukti,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M. Ridha melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Selasa, (22/11/2016).

Lebih lanjut, AKP Bidarudin menjelaskan saat ini pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka dan diinapkan dihotel prodeo Mapolres Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.

“Tersangka nantinya akan dikenakan pasal 112 ayat 1 UU No35/2009 tentang narkotika. Dengan ancaman hukuman penjara diatas 5 tahun,”‘pungkas mantan Kapolsek Konang tersebut. (Yans)