Warga Kediri Tewas Seketika, Tergilas Mesin Gilingan Tebu

Jenazah korban saat diperiksa tim identifikasi
Jenazah korban saat diperiksa tim identifikasi

KANALINDONESIA.COM : Kusmani (63) warga Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri tewas seketika karena masuk mesin penggilingan tebu milik tetangganya.Rabu( 23/11/2016)

Dari keterangan beberapa saksi yang juga teman kerja korban yaitu salah satunya Joko Suyanto ( 49) mengatakan jika kejadian begitu cepat.

“Pada saat itu kami sedang menjalankannya mesin penggilingan tebu yang akan diperas untuk diambil dari tebunya, ” kata Joko dilokasi kejadian, Rabu (23/11/2016).

Pada saat itu korban memasukan beberapa potongan tebu kemesin penggilingan namun korban tak melihat jika celana yang dipakainya tersangkut ke gigi penggilingan otomatis dengan kuatnya pergerakan mesin, korbanpun ikut masuk kedalam mesin dan tergilas.

“Saya kaget dan langsung mematikan mesin dan menolong korban yang ada didalam mesin penggilingan, ” kata Joko.

Hal senada juga dikatakan saksi yang juga teman kerja korban Basori (40) yang mengatakan jika korban saat diangkat dari mesin penggilingan untuk dibawa keluar sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Kami mengangkat bersama sama ke dalam dapur dan melaporkanya ke Polsek terdekat, ” kata Basori.

Dugaan sementara korban masuk kedalam mesin penggilingan tebu karena celananya menyangkut di gigi penggilingan yang berputar kencang.

Dan yang mengakibatkan korban tewas karena sebagian tubuhnya hancur hingga usus terburai.

Hingga berita ini diturunkan Polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan. (G marmoyo).