Wow, Kurban Ke Baznas Bisa di Lulu Hypermarket

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM –Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Lulu Hypermarket merupakan pusat perbelanjaan asal Uni Emirat Arab yang hadir di 175 negara termasuk di Indonesia, membuka layanan pembayaran kurban kepada pelanggannya untuk disalurkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Masyarakat dapat menunaikan kurban sambil berbelanja di gerai Lulu Hypermarket di Cakung, Jakarta Timur dan di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Layanan Kurban di gerai Lulu Hypermarket sudah dapat dinikmati usai peresmian kerjasama antara Lulu Hypermarket dan Baznas di Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama Baznas Arifin Purwakananta, dan General Manager Operational Lulu Hypermarket Guruh Munzir.

Peresmian kerjasama Lulu Hypermarket dan Baznas di Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Dalam sambutannya, GM Operational Lulu Hypermarket mengatakan layanan pembayaran kurban yang disalurkan ke Baznas ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kontribusi nyata bagi warga sekitar.

“Tahun 2018 lalu kami sudah kerjasama dengan Baznas dan hasilnya positif. Kami tidak mentargetkan jumlah orang yang berkurban. Ini development jangka panjang mengenalkan kepada masyarakat apa itu Baznas atau Lulu Hypermarket dan manfaat berkurban di Hari Raya Idul Adha,” ujar Guruh Munzir.

Sementara itu, Dirut Baznas Arifin Purwakananta mengungkapkan, masyarakat bisa menunaikan ibadah kurban ke Baznas dengan melakukan pembayaran di kasir setiap cabang Lulu Hypermarket.

“Menunaikan kurban di Lulu Hypermarket sangat mudah. Pertama, pelanggan mendaftar terlebih dahulu di costumer service, kedua, melakukan pembayaran kurban di kasir sebesar Rp 2.500.000,” ungkap Arifin.

Pria yang baru saja meraih Top Eksekutif Muslim 2019 ini menambahkan, nantinya pelanggan akan memperoleh laporan pelaksanaan kurban dari Baznas.

“Selain proses pembayarannya yang mudah, dengan menunaikan Kurban ke Baznas melalui Lulu hypermarket, masyarakat dapat ikut berperan dalam pemberdayaan desa. Karena program Kurban Berdayakan Desa akan mendorong peningkatan sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan dan budaya di desa,” tutur Arifin. @Rudi