Jalur Ponorogo-Trenggalek Masih Tertutup, Lalulintas Dialihkan Via Madiun

jalur-ponorogo-trenggalek-masih-tertutup-lalulintas-dialihkan-via-madiunKANALINDONESIA.COM : Akibat terjadinya longsor pada Rabu (23/11/2016) kemarin di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, tepatnya di Kilometer 16 Trenggalek, tepatnya di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek arus lalu lintas dua arah hingga hari ini Kamis (24/11/2016) masih ditutup total.

Dengan tertutupnya jalur arah Trenggalek tersebut, Satlantas Polres Ponorogo telah memasang peringatan di sejumlah titik yang mengarah ke Trengggalek yang diantaranya di Dengok, Perempatan Jetis dan Sawoo.

“Pemasangan rambu sudah kita lakukan sejak kemarin, sejak terjadinya longsor susulan, dan ini akan terpasang sampai jalur Ponorogo-Trenggalek benar-benar bisa dilewati,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih.

Diharapkan dengan adanya rambu pemberitahuan tersebut pengguna jalan yang akan menuju Trenggalek bisa langsung mengambil mengambil jalur alternatif, sehingga tidak sampai terjadi antrian atau penumpukan kendaraan di dekat lokasi longsoran.

“Untuk pengguna jalan yang menuju Trenggalek, diharapkan mengambil jalur Madiun, karena ini yang paling reprenstatif,”terang AKP Imam Mustolih melalui pesan singkatnya.

Dikatakan AKP Imam Mustolih, dari koordinasinya dengan Satlantas Polres Trenggalek, saat ini sedang dilakukan evakuasi atau pembersihan material longsoran dengan mengerahkan sejumlah alat berat.

“Saat ini masih dilakukan pembersihan alat berat, diharapkan ini nanti lancar dan jalur bisa segera kembali normal,”pungkasnya.