Longsor Kembali Terjadi, Lagi-Lagi Jalur Trenggalek Ponorogo Tertutup Total

longsor di desa linggis, kecamatan tugu, trenggalek kembali menimbun badan jalan,  arus lalulintas dari dan ke trenggalek tertutup total ( foto : KIcom)
longsor di desa linggis, kecamatan tugu, trenggalek kembali menimbun badan jalan, arus lalulintas dari dan ke trenggalek tertutup total ( foto : KIcom)

KANALINDONESIA.COM : Setelah diguyur hujan deras dalam waktu yang cukup lama, kembali tebing yang berada di tepi jalur Trenggalek Ponorogo mengalami longsor dan menimbun badan jalan raya sehingga menyebabkan jalur kembali tertutup total bagi pengendara dari dan ke Trenggalek, Jumat (25/11/2016) pagi sekira pukul sekira pukul 06.15 WIB.

Longsor terjadi di tiga titik di wilayah Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Guna menghindari adanya penumpukan dan kemacetan panjang di lokasi longsor, Satlantas Polres Ponorogo telah memasang kembali rambu peringatan atau pemberitahuan tentang tertutupnya jalaur menuju Trenggalek ini.

“Dari koordinasi dengan Polres Trenggalek, longsor kembali terjadi di tiga titik yang berada di wilayah Kecamatan Tugu, Trenggalek,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Imam Mustolih.

Dengan tertutupnya jalur Ponorogo-Trenggalek ini, AKP Imam Mustolih menghimbau kepada para pengguna jalan dari Ponorogo yang akan menuju Trenggalek agar segera mengambil jalur alternatif.

Untuk itu, Satlantas Polres Ponorogo kembali memasang rambu yang sehari sebelumnya, Kamis(24/11/2016) kemarin telah dilepas, Pemasangan rambu ditempatkan disejumlah titik diantaranya di perempatan Jetis, Dengok dan Sawoo.