Mayat Mr X Bertato Tribal Ditemukan di Kali Madiun

Jenazah Mr X yang telah dievakuasi

KANALINDONESIA.COM : Warga Desa Ngawi Purba, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan temuan mayat Mr X di Kali Madiun, Sabtu (26/11/2016) sekira pukul 09.00 pagi.
Dari keterangan yang berhasil dihimpun dari sejumlah saksi di TKP menyebutkan, sebelumnya mayat Mr X tersebut mengambang dan hanyut terbawa derasnya banjir Kali Madiun. 

Mayat Mr X yang wajahnya mulai hancur dan membusuk ini mendadak minggir ke pinggiran kali dengan sendirinya. 

Agar tidak terbawa arus banjir lagi salah satu kaki mayat oleh warga diikat sambil menunggu tim evakuasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi maupun kepolisian setempat. 

“Tadi ada warga teriak-teriak ada mayat mengambang begitu didekati rupanya mayat itu minggir sendirinya. Setelah itu lapor ke polisi agar di evakuasi”, terang Pardi warga Desa Ngawi Purba, Sabtu (26/11/2016).

Bersama warga, petugas pun melakukan evakuasi terhadap mayat yang dipenuhi tato dan kemudian dibawa ke kamar mayat di RSUD dr Soeroto Ngawi. 

Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman mengatakan, mayat Mr X yang ditemukan warga Desa Ngawi Purba diperkirakan berumur 35 tahun dengan ciri-ciri antara lain memakai jelana jeans warna biru.

Selain itu terdapat tato di lengan kanan dengan motif Tribal, memakai gelang karet warna hitam bertuliskan power metal di tangan kirinya sedangkan tangan kananya terdapat gelang karet warna hitam polos. Ditambah terdapat tato di kaki kanan bermotif batik dan jari kirinya bertato dengan tulisan ABHU.

Sampai saat ini mayat Mr X itu masih berada di kamar mayat RSUD Ngawi. 

“Tentunya kami mengharap apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi kami,” jelas AKP Sukisman. (dik)