Kesurupan Masal Anggota Viking Usai Rayakan Aniversary Persib di Ponorogo

KANALINDONESIA.COM : Sejumlah remaja terlihat seperti kesurupan usai mengikuti perayaan aniversary Persib di Gedung Kesenian yang berada di Jalan Pramuka Ponorogo, Minggu (27/11/2016).

“Lebih dari delapan orang mas yang terlihat seperti kesurupan,”ucap Wiwik, pemilik warung di lingkungan gedung kesenian Ponorogo.

Dari pantauan kanalindonesia.com, terlihat sejumlah lady vikers yang kadang nampak lemas dan kadang terlihat meronta-ronta.

“Saya dengar teriakan-teriakan histeris, saya kira kalau mereka meluapkan kegembiraan atau apa, ternyata setelah saya dekati ternyata mereka terlihat meronta-ronta dan dipegangi oleh beberapa anak laki-laki lainya,”terang Wiwik.

Mengetahui teman-teman mereka terlihat kesurupan, sejumlah anggota viking lainya berusaha menolong.

Tak berhasil memberikan pertolongan, sejumlah anggota viking tersebut berusaha membawa keluar dari lokasi pagelaran anversary Persib di Gedung Kesenian Ponorogo.

“Acara ulang tahunya Persib mas, banyak, kita berasal dari beberapa kota, tidak hanya dari Ponorogo saja,”ucap remaja laki-laki berkaos biru yang tidak mau menyebutkan namanya.(AD)