HUT RI ke 74 Kapolres Ponorogo Pimpin Ziarah Taman Makam Pahlawan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Upacara ziarah ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia.,Yang bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini, serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya,” ucap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant. seusai memimpin pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Wira Satria Paranti jalan Pahlawan, Ponorogo, Sabtu (17/08/2019).

Dalam kegiatan Upacara Ziarah Nasional bertindak selaku  Inspektur upacara Kapolres Ponorogo AKBP Radiant., S.IK., M.Hum, dengan perwira upacara AKP  Supardi.S.H dan komandan upacara AKP Harianto.S.H.

Turut hadir dalam Upacara Ziarah tersebut Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlisoni,Wakil Bupati Ponorogo DR. H. Soedjarno, M.M,Kaprogar Lanud Iswahyudi LETKOL ADM Teguh, SE,Dandim 0802 Ponorogo LETKOL INF Sigit Sugiharto,Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK M. Hum,Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo,Wakil Kepala Pengadilan Negeri Ponorogo Achmad  Satibi, SH.MH,Sekda Kab. Ponorogo DR. Agus Pramono, M.M,OPD Kab. Ponorogo

Dalam kesempatan tersebut diletakkan karangan bunga oleh Kapolres Ponorogo sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga dimakam pahlawan setelah pelaksanaan Upacara Ziarah.(husnut)