HUT Ke-74 RI, League Luncurkan Koleksi Pride of Indonesia

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — League, merek global sepatu premium dibawah manajemen Berca Retail Group, meluncurkan produk koleksi Pride of Indonesia pada perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Syationo Syahruddin Abas selaku General Manager, Sales & Operations League, mengatakan Pride of Indonesia merupakan sebuah koleksi untuk kembali menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap produk buatan bangsa sendiri disaat gempuran produk-produk asal luat negeri yang semakin mengikis kecintaan terhadap produk Indonesia.

“Pride of Indonesia dari League merupakan hasil kolaborasi desainer muda Indonesia yang tergabung di League dengan talenta Muda Indonesia, diantaranya dengan anak-anak muda yang tergabung di Indonesia Sneaker Team (IST), komunitas Westbike Messenger, vokalis band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, dan pembalap muda Moto2, Dimas Ekky Pratama,” ujar pria disapa Abas pada gelaran koleksi ‘Pride Of Indonesia’ di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu Malam (17/8/2019).

League meluncurkan koleksi Pride of Indonesia di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu malam (17/8/2019).

Ia menjelaskan produk League yang ditampilkan pada koleksi Pride of Indonesia, antara lain sepatu khusus penggemar sneaker yang tergabung di Indonesia Sneaker Team (IST) yakni Fresh Start 42Ø.

Kemudian ada DimGas, sepatu dengan desain kolaborasi League dengan pembalap muda Indonesia di Moto2, Dimas Ekky Pratama.

Selanjutnya ada Swave CMWC Westbike Series, yakni sepatu dengan desain kolaborasi League dengan komunitas sepeda kurir, Westbike Messenger Indonesia.

Dan, terakhir ada Sadega Runner yakni sepatu dengan desain kolaborasi League dengan vokalis band Pee Wee Gaskins yaitu Dochi Sadega.

“Jika ingin bertanya langsung mengenai produk Pride of Indonesia bisa menghubungi tim League di nomor 08111985706 atau melalui email ke cs@bercaretail.com. Produknya limited kaeena memang kita batasi,” tutur Abas. @Rudi