Wiranto Kukuhkan Pengurus DPC Hanura se-Jatim

img_20161128_220730KANALINDONESIA.COM : Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto, mengukuhkan seluruh pengurus DPC Hanura se-Jatim, Senin (28/11/2016) pagi.

Sebanyak 38 DPC Kab/kota yang ada di Jatim, solid hadir dalam agenda pelantikan pengurus seluruh DPC Hanura di Jatim ini.Sebanyak 190 pengurus DPC langsung dikukuhkan.

Selain pengurus, sebanyak 5.000 massa kader Hanura juga memadati Hall JX Internasional.

Ketua umum DPP Hanura Wiranto hadir langsung dalam pengukuhan tersebut.

Setelah dikukuhkan, mereka langsung dilantik oleh Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto.Satu per satu, mereka dilantik oleh Mas Kelana di hadapan ribuan massa.

Ketua Umum Hanura, Wiranto menyampaikan bahwa Semua pengurus dan kader Hanura harus solid dan kompak. Menkopolhukam ini Optimistis bahwa Hanura Jatim solid.

“Sudah waktunya seluruh kader bekerja cerdas, ihklas, cepat dan selalu kerja sama,” kata Wiranto.

Selain pelantikan, semua pengurus juga dilibatkan dalam Rakerda I DPD Hanura Jatim dibawah kepemimpinan H Kelana Aprilianto dan Sekretaris Warsito.

Dalam pidatonya, Kelana menyampaikan bahwa DPD Hanura Jatim, mendukung penuh Wiranto sebagai Ketum DPP Hanura.

Dalam Rakerda DPC Kabupaten dan Kota seluruh Jatim bersama seluruh pengurus DPD Hanura Jatim itu sepakat mendorong Kelana Aprilianto untuk maju sebagai calon wagub pada Pilgub 2018.

Selain itu, DPD dan seluruh DPC di Jatim juga mendukung penuh sikap politik DPP Partai Hanura.

Kelana bertekad dalam Pileg 2019 Hanura harus menjadi partai yang disegani.

“Saya yakin partai ini akan menjadi besar dan harus solid hingga tingkat ranting,” kata Kelana.

Politikus asal Pasuruan itu, menargetkan setiap DPC harus memenangkan lima wakilnya duduk di DPRD. Caranya, pengurus harus membawa panji hati nuraninya untuk kepentingan masyarakat.

“Perjuangan akan maksimal, jika kader  bersatu dan kompak. Harus ada persatuan dan kebersamaan antar anggota partai,” pungkas Kelana.(bet)