Penghuni Tertidur, Rumah Warga Ponorogo Terbakar

KANALINDONESIA.COM :Kebakaran melanda rumah milik Ahmad Choirul Faizin (32) warga Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Senin(28/11/2016) sekira pukul 23.30 WIB malam.

Kebakaran yang terjadi setelah beberapa lama listrik di seluruh Ponorogo mengalami pemadaman. Lantaran listrik padam dari sore, korbanpun tidur didalam kamar dan tiba-tiba mendengar suara ledakan dari ruang belakang.

Seketika korban langsung bangun dan mengecek asal suara ledakan tersebut, saat membuka pintu korban kaget karena sabagian ruang belakang sudah terbakar. Sonta korbanpun berlari membangunkan istri serta anaknya untuk menyelamatkan diri.

Dan sembari berteriak-teriak meminta bantuan warga sekitar. Hingga akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan.

Akibat kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 65.000.000,-.

“Dari keterangan korban, saat pemilik rumah sedang tidur, dan tiba-tiba terbangun karena mendengar suara ledakn. Setelah diperiksa ke belakang ternyata api sudah membakar ruangan belakang rumahnya,”ucap Kassubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Penyebab kebakaran yang menimpa rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha counter Hp tersbut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(AD)