Polres Pasuruan Jamin Keamanan Investasi

Kapolres Pasuruan saat menjadi narasumber
Kapolres Pasuruan saat menjadi narasumber

KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka menarik minat para investor‎ untuk menanamkan investasinya di wilayah Kabupaten Pasuruan. Pemkab Pasuruan pun memberikan berbagai macam dukungan dan kemudahan bagi para Investor agar berinvestasi sebanyak mungkin diwilayahnya.

Selain dukungan sarana dan infrastruktur serta sumber daya alam yang melimpah, Pemkab Pasuruan melalui Badan Pelayanan, Perijinan dan Penanaman Modal (BP3M) juga memberikan jaminan keamanan dalam berinvestasi di Kabupaten Pasuruan, sehingga iklim Investasi bisa kondusif dan stabil.
Hal tersebut bahkan‎ ditegaskan secara langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP M.Aldian, saat menjadi narasumber dalam acara Busines Gathering dalam rangka peningkatan investasi dan informasi di Kabupaten Pasuruan.
“Kami akan kawal pelaksanaan proyek agar tidak terjadi penyimpangan termasuk pungli-pungli. Dan menjamin kepastian hukum bagi para investor,” ujar AKBP M.Aldian.
Menurut Kapolres, pihaknya menjamin keamanan berinvestasi di Kabupaten Pasuruan melalui sistem peringatan secara dini yang dapat mencegah potensi gangguan keamanan. Dengan patroli sambang dan penindakan hukum.
“Kita akan langsung tindak bagi para pengganggu investor,” tegas Kapolres.‎ (bet)