BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM: Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 8.00 pagi tadi. Tertibkan sejumlah juru parkir ( jukir) yang bertugas di Jalan Panglima Sudirman dikenal sebagai kawasan Pecinan Bangkalan. Karena ditengarai masih menolak hasil kesepakatan bersama terkait dengan sistim parkir berlangganan.

“Operasi jukir itu digelar sesuai kesepakatan rapat tehnis tanggal 25 Mei 2021 tentang parkir berlangganan di Kabupaten Bangkalan,” terang Kepala Dishub Bangkalan Madura Jatim, Moawi Arifin, Rabu, (2/6/2021).

Lebih lanjut mantan Kabag Humas Setdakab Bangkalan itu menyampaikan bahwa pihaknya sudah berkali – kali melakukan sosialisasi. Tetapi masih saja ada jukir yang tidak setuju dan melanggar kesepakatan tentang parkir berlangganan tersebut.

“Para jukir yang menolak diterapkanya sistim parkir berlangganan jumlahnya sekitar 10 persen, sedangkan 90 persen setuju,” ucap Moawi Arifin.

Pihaknya memberi waktu 3 hari kepada jukir yang masih menolak sistim parkir berlangganan tersebut.

“Bila para jukir itu masih juga bandel dan menolak sistim parkir berlangganan, pihaknya akan menyiapkan langkah lanjutan,” pungkasnya. (sumaryanto.kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here