Manajemen PT. JIEP Nobar Film Gundala Bersama Media

JAKARTA, KANALINDONESIA — Jajaran manajemen PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) menggelar nonton film Gundala bersama 30 wartawan online, cetak dan elektronik.

Event JIEP Nonton bareng Media ini diadakan untuk membangun sinergi serta soliditas dengan awak media dengan jajaran manajemen JIEP selaku pengembang serta pengelola Kawasan Industri pulogadung

Mengusung tema Sinergi Membangun Kawasan Industri Modern dan Terintegrasi, nobar ini dilaksanakan pada hari Jumat (13/9) di CGV Green Pramuka, Jakarta.

Jajaran manajemen. JIEP Nobar Film Gundala Bersama Media di CGV Pramuka, Jumat (13/2018

Direktur Utama PT JIEP, Landi R Mangaweang, mengatakan acara nonton bareng bersama media merupakan salah satu bagian dari kegiatan rutin Media Gathering yang dilakukan setiap tahunnya dalam rangka memperkuat soliditas serta sebagai ajang dalam penyampaian progress perkembangan Kawasan Industri Pulogadung kepada rekan-rekan jurnalis.

Ia sangat mengapresiasi atas antusiasme rekan-rekan wartawan sehingga acara JIEP Nonton Bareng Media dapat terlaksana dengan lancar.

“Dalam mewujudkan mimpi PT JIEP menjadi Kawasan Industri modern dan terintegrasi tentunya kami tidak dapat mencapainya sendiri, diperlukan sinergi serta soliditas yang kuat dari berbagai pihak. Salah satu elemen penting dalam mengawal mimpi besar PT JIEP tersebut ialah Media, oleh karena itu kami berharap kedepannya rekan-rekan media dapat mengawal mimpi besar PT JIEP untuk menjadi pengembang Kawasan Industri modern serta Terintegrasi dari sisi pemberitaan,” ujar Landi sumringah.

Ia menambahkan, sebagai wujud nyata dalam menjadikan Kawasan Industri Pulogadung sebagai kawasan industri modern dan terintegrasi dalam jangka 5 tahun kedepan, pihaknya memiliki sejumlah inisiasi strategis dalam mengenerate pendapat perusahaan.

“Dalam 5 tahun ke depan sesuai dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) PT JIEP, kami akan melakukan beberapa investasi yang dituangkan dalam sebuah proyek pembangunan berupa Modern Warehouse, Hotel, Condominium, Office Tower, hingga Management Complex. Dari kelima investasi tersebut kami optimis mencapai Revenue sejumlah Rp 1 Triliun pendapatan di tahun 2023,” jelasnya.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia (BUMN) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%.

PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kavling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing.

Pada perkembangan selanjutnya dan sesuai dengan tuntutan pasar, PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka), Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan. @Rudi