Ribuan Masyarakat Desa Ponteh Padati Tempat Kegiatan Pengajian dan Doa Bersama Atas Kemenangan Kades

Kades Incumben Terpilih Desa Ponteh Kecamatan Galis Pamekasan Ibu Nansi Pritadora saat diwawancarai sejumlah awak media usai malam kegiatan tasyakkuran kemenangannya pada Jumat malam 13 September 2019

PAMEKASAN, KANALINDONESI.COM
Sukses mengantarkan Figur Cakades Incumben di kontestasi Pilkades serentak tahun 2019 dapat meraih kemenangan, Ribuan Masyarakat Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat malam 13 September 2019 berduyun-duyun memadati menghadiri kegiatan perayaan kemenangan yang dikemas dengan bentuk kegiatan Tasyakkuran dan Doa Bersama.

Kegiatan itu, dilaksanakan di lapangan Dusun Ponteh, Desa Ponteh Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan yang disetujui, pada jumat Malam 13 September 2019.

Ribuan Masyarakatnya, sangat antusias dalam memenangkan hajat kemenangannya mengusung patung cakades incumben pada kontestasi Pilkades serentak kabupaten Pamekasan 2019 lalu.

Malam Tasyakkuran bentuk rasa syukur untuk Sang Ilahi Robbi atas keberhasilani kemenangan Figur Calon Kades Incumben yang diusungnya, dikemas dalam bentuk kegiatan pengajian dan doa bersama.

Ibu Nansi Pritadora, Calon Kades Incumben Desa Ponteh Kecamatan Galis Pamekasan yang terpilih kembali sebagai kades lokal, mengaku sangat bersyukur kepada Sang Ilahi Robbi atas kemenangannya yang dipilih sebagai kades lokal untuk periode 2019-2025.

Selain itu, dengan rasa penuh haru pula,
Ibu Nansi Pritadora, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat desanya yang masih mempercayai kembali mengamban amanah bertanggung jawab untuk menghidupkan desa lokal.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT, atas limpahan rahmatnya yang kami terima saat ini. Selain itu, sebagai rasa terimakasih kami bagi masyarakat kami yang masih mempercayai kami mengemban amanah, bertanggung jawab untuk mengunjungi desa itu,” “kata Ibu Nansi Pritadora, Calon Kades Incumben Terpilih Desa Ponteh, Kecamatan Galis Pamekasan, Jumat Malam, (13/09/2019).

Kegiatan malam tasyakkuran yang penuh khikmat dan penuh rasa syukur itu, berjalan efisien dan berhasil sesuai rencana yang dihadiri oleh muspika serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat desa lokal.

Lantunan musik religi serta pidato dari tokoh agama yang sebgaja di hadirkan dari luar daerah di malam tasyakkuran tersebut, semakin menambah ruah khikmatnya acara. * (IFA)