Kartika Hidayati Siap Bertarung Di Pilkada Lamongan 2020 Mendatang

(Kartika Hidayati Didampingi Suami Kembalikan Formulir Bacabup di Kantor PDI-Perjuangan di Jln. Kusuma Bangsa Kota Lamongan). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Kartika Hidayati selaku wakil bupati Lamongan saat ini mengaku siap bertarung dalam Pemilihan Bupati Lamongan pada 2020 mendatang. Meski tak mudah, lawan yang bakal dihadapi pada pilkada mendatang terdiri dari rival yang berat.

Kartika hidayati mengatakan dari hasil survei jika dirinya terhadap masyarakat Lamongan saat ini juga masih tinggi. Namun hal itu tak membuat dirinya berpuas diri mengingat masih akan ada calon bupati lain yang diusung oleh beberapa partai besar di Lamongan. Demikian hal itu diungkapkan Kartika usai mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat PDIP Jalan Kusuma Bangsa, Gg.kertanegara pada beberapa waktu lalu.

Usai mendaftar diri maju menjadi calon bupati di PDIP, pada kesempatan lain dirinya juga tidak menutup kemungkinan akan melamar ke partai lain. Namun untuk saat ini ia melamar di PDIP kare baru partai ini yang membuka penjaringan pendaftaran calon.

“Kita akan mengikuti mekanisme, dan Insyaallah ke depannya mungkin di PKB atau partai lain kita akan mendaftar,” ujarnya.

Kemudian dilanjut, Kartika mengembalikan formulir pendaftaran dengan diantar sosok suami yang mengunakan sepeda motor beserta ibu-ibu Fatayat NU Lamongan, sekaligus meminta dukungan dari semua pihak agar pada pencalonan bupati nanti bisa berjalan dengan lancar dan dapat rekomendasi dari PDIP.

Sementara dalam penjaringan bakal calon bupati juga ada sejumlah nama lainnya yang sudah mendaftarkan diri di PDIP dan mengembalikan formulir nya, mereka adalah Yuhronur Efendi, Kaharuddin, Handoyo, dan Sollahudin Nama-nama ini juga mempunyai tingkat elektabilitas tinggi.

“Pastinya berat, tapi dengan melihat kinerja pemerintah Bupati dan Kartika saat ini yang baik ini, insya Allah ini akan menjadi modal kita untuk bisa meneruskan pembangunan Lamongan yang lebih baik lagi kedepan nya,” ungkapnya. (Fer)

Jurnalis : Omdik/Rouf
Kabiro : Ferry Mosses