Kapolda Jatim Ajak Ribuan Warganet se Propinsi Jawa Timur Untuk Jogo Jawa Timur Ben Aman 

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Luki Hermawan ajak ribuan warganet se Propinsi Jawa Timur ” Untuk Jaga Jogo Jawa Timur Ben Aman “. Acara tersebut digelar di gedung Mahameru Polda Jawa Timur Surabaya, Senin ( 16/09/2019 ).

Dalam sambutannya di depan ribuan warganet, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, ” saya sangat senang bertemu teman-teman warganet se Jawa Timur, namun saya berharap lagi di lain waktu harus lebih banyak lagi dari yang sekarang ini hadir dalam gedung Mahameru ini,” harap Kapolda.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan

Lebih lanjut, saat ini dunia milenia menggunakan internet sangat mempengaruhi emosional seseorang memposting kabar yang belum jelas ( Hoax ), maka kalau di Jawa Timur ini semakin banyak warganetnya, saya sangat salut, karena semakin banyak warganet Jawa Timur ini akan aman dari berita Hoax yang disebarkan sesorang dan tidak bertanggung jawab serta belum tentu benar berita tersebut.

” Semakin banyak warganet, semakin bagus. Kedepannya saya minta warganet agar lebih banyak lagi, dan saya nanti akan mengundang Gubernur Jawa Timur dan Pangdam Jawa Timur bisa hadir dalam pertemuan selanjutnya,” ulas Kapolda.

Masih menurutnya, “kami juga mengevaluasi beberapa masalah yang beberapa minggu terakhir ini muncul di Jawa Timur, utamanya di media sosial cukup berpengaruh. Untuk mengatasi itu semua permasalahan itu, maka kita secara bersama – sama untuk membenarkan berita-berita Hoax dan ke depan yang lebih baik lagi,” pungkas Kapolda Jawa Timur.( Bc)