SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Warga komplek Perumahan Dosen Blok U Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) digegerkan dengan si jago merah yang membakar sebuah rumah pada hati Jum’at (30/7/2021) siang. Dari kejadian itu, mengakibatkan satu bocah tewas.

Korban yang meninggal karena terkepung api dalam kamarnya berinisial IB (6). Sementara semua penghuni lain saat kejadian sedang berada di luar rumah. Nenek dan ibu korban saat itu tengah berada di puskesmas.

“Korban (IB, red) dalam kondisi tertidur. Nenek serta ibu sedang ada di puskesmas. Rumah dalam kondisi terkunci dari luar,” kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi melalui anggotanya, Jumat (30/7)siang.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.36 WIB. Saat itu, salah satu petugas keamanan sekitar mendapati api muncul dari salah satu sudut perumahan. Dia kemudian melaporkan penemuan itu ke call center 112 dilanjutkan ke petugas pemadam kebakaran.

“Ketika petugas tiba di lokasi, kondisi api sudah besar dan sudah membakar satu rumah. Petugas langsung fokus pencarian korban dan ditemukan satu anak kecil yang terjebak dan kondisi sudah meninggal pukul 10.43 WIB,” tambah Bambang. Ady

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here