Roadshow Bis KPK Tiba di Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Komisi Pemberantasan Korupsi menggelarRoad Show Bus Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Ponorogo.

Kegiatan dibuka di pendopo Kabupaten Ponorogo, Jumat(20/09/2019).

“Atas nama Pemda dan masyarakat Ponorogo mengucapkan selamat datang kepada tim KPK RI dan juga mengucapkan terima kasih karena menjadi salah satu tujuan atau persinggahan, semoga dapat menciptakan pemerintahan yang bersih anti korupsi,”ucap Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni dalam kata sambutanya.

Kedatangan bus KPK RI ini dalam rangka mensosialisasikan program-program antikorupsi KPK kepada masyarakat Ponorogo dan mempererat keterlibatan masyarakat secara aktif sehingga merasakan kehadiran KPK secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan tim KPK RI akan menambah semangat dan motivasi dalam pencegahan korupsi di Kabupaten Ponorogo serta singgahnya bus anti Korupsi bisa membawa manfaat dalam pencegahan korupsi di Kabupaten Ponorogo,”ucap Ipong.

Sementara itu, penasehat KPK RI M. Sani Arafani dalam sambutanya mengatakan,”kedatangan tim KPK RI adalah berkomitmen dalam mewujudkan Pemerintah yang bersih anti korupsi sehingga Kabupaten Ponorogo bebas dari korupsi,”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”dengan hadirnya bus tim KPK RI di Kabupaten Ponorogo dalam rangka upaya pencegahan dan pendidikan antikorupsi dan dirancang untuk membangun semangat dan budaya antikorupsi di masyarakat,”terangnya.