Ketangkap Basah Bawa Poketan SS, Dua Warga Tanjung Diciduk Polisi

Dua TSK Narkoba Jenis Sabu yang Tertangkap Tangan Petugas Patroli Giat Ops. Sikat Polsek Pademawu pada saat di periksa di Polsek setempat Jumat malam (20/09/2019).

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Dua orang warga Desa Tanjung Kecamatan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat malam, 20 September 2019, dituntut oleh petugas kepolisian Mapolsek Pademawu karena ketahuan pakai giat Ops. Sikat di wilayah hukum Kecamatan Pademawu.

Dua Warga Desa Tanjung Kecamatan Pademawu itu, ditangkap tangan sekira jam 22.15 di Depan SDN Bunder 1 kec.Pademawu Kab. Pamekasan oleh petugas patroli di Komandani oleh Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang bersama 5 Anggotanya.

Dua warga Desa Tanjung masing-masing adalah, berinisial SA (25) tahun, dan BST (33) tahun. Dusun Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Pademawu IPTU Suryono, melalui Waka Polsek Pademawu Ipda NANANG diminta, kedua warga desa Tanjung yang berhasil ditangani yang ketahuan membawa Narkoba Jenis Sabu-sabu pada saat dilakukan oleh pihaknya lantaran semula gelagatnya sangat mungkin dilakukan saat kunjungan patroli giat ops. Sikat.

“Sewaktu kami melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut, ternyata di dalam jaket switernya yang dipakainya berkilau dongker itu di saku jaketnya termasuk tokok LA. Berani hitam yang di temukan berisi 2 kantong barang-barang narkoba jenis Sabu-sabu,” kata Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang, Jumat malam (20/09/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dari kedua warga desa Tanjung itu petugas berhasil barang bukti terdiri dari dua poket klip Sabu-sabu, Dompet Warna putih berisikan Uang Rp.160.000, dan satu Hp Merk Lenovo.

Kedua barang berikutnya, barang itu juga langsung di amankan ke polsek pademawu dan selanjutnya di serahkan ke Unit Narkoba Polres Pamekasan. * (IFA)