Kolaborasi HOOQ dan XL Hadirkan Ribuan Konten Video Bagi Pelanggannya

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — HOOQ, layanan video-on-demand terbesar di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk (XL), salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan ribuan konten video hiburan berkualitas HOOQ kepada jutaan pelanggan XL Axiata.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan sebelumnya pihaknya sudah bekerjasama dengan operator telekomunikasi lainnya seperti PT Telkom, Telkomsel, Indosat, Smartfren, serta First Media dan operator ojek online Grab.

Menurutnya, kerjasama dengan XL ini semakin mengukuhkan HOOQ sebagai aplikasi video streaming terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 10.000 jam konten film dan serial kini dapat diakses dari berbagai platform.

Selain itu, beragam metode pembayaran bisa dilakukan baik melalui Gopay, OVO, Master Card, Visa hingga diunduh di Google Play.

Langkah ini diambil HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dalam mempersembahkan ribuan kisah kepada jutaan penonton di Indonesia. Selain ribuan konten video yang mencakup konten dari Indonesia, Asia, hingga Hollywood, konten HOOQ Original Productions juga akan memberikan pengalaman hiburan baru yang eksklusif hanya di platform HOOQ.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia (ketiga kiri) foto bersama manajemen HOOQ dan PT. XL Axiata di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

“Kami sangat senang bermitra dengan XL. Kerjasama ini adalah salah satu upaya kami untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari Indonesia, Asia, dan Hollywood serta meningkatkan layanan dalam memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan HOOQ di seluruh Indonesia,” ujar Guntur Siboro kepada wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Sementara itu, Octavia Kurniawan selaku Chief Premium Segment Officer XL Axiata menegaskan
kemitraan ini memperkuat XL sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbesar dengan jaringan data terkuat dan stabil guna memberikan kemudahan akses hiburan berkualitas kepada pelanggannya.

Dikatakannya, XL Axiata menawarkan paket bundling pascabayar XL PRIORITAS dengan menawarkan konsep Cashback Smartphone yang bisa digunakan untuk berbagai type dan merk smartphone pilihan pelanggan.

Untuk setiap pembelian paket bundling ini, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan akses data dan langganan HOOQ selama 3 bulan secara gratis. Promo terbaru yang saat ini berjalanan adalah XL PRIORITAS yang menawarkan cashback smartphone untuk smartphone Samsung Galaxy Tabs S6 yang hadir dengan paket bundling Diamond 24 bulan Regular maupun Data Plan.

Untuk Regular, pelanggan akan menikmati nelpon dan SMS tanpa batas ke sesama XL, kuota data hingga 20 GB setiap bulan, serta kuota nelpon dan SMS ke operator lain. Sedangkan untuk Data Plan pelanggan bisa menikmati kuota data yang lebih besar yaitu 50GB. Baik Regular ataupun Data Plan akan memberikan gratis akses dan langganan 3 bulan HOOQ serta layanan aplikasi video dan musik lainnya.

Promo ini dapat di beli di XL PRIORITAS Center, XL Center, Outlet Penyedia Smartphone, Gerai Samsung Experience Store serta e-commerce seperti Blibli.com dan JD.id Informasi mengenai paket bundling XL Prioritas dapat dilihat di http://prioritas.xl.co.id/.

“XL PRIORITAS sebagai layanan pasca bayar selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam inovasi dan layanan. Kerjasama yang sangat strategis dengan HOOQ ini wujud nyata kami dalam rangka memberikan total solusi dan best experience kepada pelanggan yang ingin mendapatkan layanan paket bundling smartphone terbaik,” kata Octavia.

“Indonesia merupakan pasar utama HOOQ, dengan jumlah penduduk yang sangat besar dan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, kami terus aktif menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan dan rumah produksi ternama baik dari dalam negeri maupun mancanegara untuk memberikan layanan terbaik dan konten yang berkualitas. Berbagai langkah inovatif telah kami luncurkan untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam menikmati konten hiburan kapanpun dan di manapun, termasuk melalui jaringan XL Axiata,” tutup Guntur. #Rudi