SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Kapolsek Krian, Sidoarjo Kompol Mukhlason  memberikan bantuan sembako kepada sejumlah awak media yang biasa meliput kegiatan di institusi kepolisian setempat, Sabtu(31/07/2021)

Tali asih yang disalurkan adalah hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.

Penerima bantuan sembako ini adalah para wartawan yang terdaftar dalam anggota group Media Mitra Polri (MMP) Polsek Krian. Ada sebanyak 75 orang.

Wartawan termasuk garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai virus korona.

Pada saat penyaluran sembako, Kapolsek Krian menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya yang sudah dijalin selama ini.

“Peran wartawan termasuk pilar keempat demokrasi, khususnya dalam penanganan memutus mata rantai korona, membantu tugas polisi dalam sosialisasikan pendisiplinan 3 M pada masyarakat,” kata Mukhlason.

Dikatakanya,” tugas wartawan hampir sama dengan kita, pada saat kita ada giat yustisi, penertiban jam malam, penyekatan jalan, para insan pers ini selalu bersama-sama dengan kita untuk mengawal kegiatan,” lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek,” kami ucapkan terimakasih, atas kerjasamanya, dan jangan bosan-bosan untuk membantu program pemerintah, dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,. Semoga covid 19 ini segera sirna,”pungkasnya. (Irw)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here