Bacawabup dr.Anis Ambiyo Putri Hadiri Tasyakuran Sulisno, Pasca Dilantik Jadi DPRD Kabupaten Gresik

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Usai pelantikan pada 23 Agustus 2019 silam, Sulisno Irbansyah S.H anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Gresik terpilih, helat syukuran di kampung halamanya. Dengan menghadirkan kesenian khas Jawa Timur yakni ludruk, pentas hiburan ini digelar di depan kediamanya, Dusun/Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa timur, Minggu( 29/09/2019) pukul 00.20

Pentas seni ini adalah sebagai tanda syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa, juga masyarakat Wringinanom – Driyorejo yang telah mensupportnya, serta tim sukses yang tergabung dalam Relawan Joko Sembung (RJS), yang selama ini berjuang membantu pemenangan di pihaknya, dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Wringinanom – Driyorejo periode tahun 2019- 2024.

Diantara beberapa kandidat yang maju dalam kontestasi Pileg tahun 2019, di Kecamatan Wringinanom, sedikitnya ada 7 kandidat yang terpilih, termasuk Sulis yang maju lewat jalur Partai Demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan,dengan perolehan 6059 suara.

Di kompetitif Pileg yang tergolong sangit ini, Ia bisa bernafas lega, karena harapanya terwujud untuk menjadi wakil rakyat di tingkat daerah. Di hadapan wartawan Sulis mengatakan,”dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun ini tergolong kompetitif yang sangat sengit, karena jumlah kandidat yang maju terbilang sangat banyak, dari 120 ribu Data Pemilih Tetap (DPT) di dua kecamatan Wringinanom – Driyorejo, diperebutkan oleh 66 kandidat,”kata dia.

Padahal, lanjut Sulis,”untuk bisa duduk di kursi DPR tingkat daerah minimal butuh 6000 ribu sekian suara, ini adalah hal yang tidak mudah, kita harus bersosialisasi ekstra keras, karena saya maju bermodal “Bismillah” mohon dukungan dari masyarakat dan bantuan rekan – rekan RJS yang sampai sekarang masih setia menemani saya,”paparnya.

“Mohon do’anya, kedepan semoga tetap amanah, tujuanya tetap untuk memperjuangkan nasip wong cilik, khususnya di wilayah Gresik Selatan, umumnya masyarakat Gresik”kata Sulis di tengah perhelatan acara hiburan Ludruk Gelora wijaya dari Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Tampak hadir tamu undangan istimewa Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Gresik Dr.Anis Ambiyo Putri, di tengah masyarakat Wringinanom – Driyorejo.

Di tengah perhelatan acara Anis mengatakan,”mohon dukunganya dulur – dulur semua, tujuanya masih konsisten untuk perjuangan masyarakat kecil,seperti halnya mas Sulis,”kata Anis.

“Di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang sudah saatnya masyarakat Gresik Selatan punya wakil dari putra daerah setempat, maka dari itu saya bertekad maju di Pilkada ini mengedepankan transparansi, membanguan Gresik lebih Maju, Beriman,dan berkomitmen menyelesaikan masalah sosial yang hingga kini masih mendera,”pungaks Anis.(Irwan)