Desa Ngawensari Gelar Wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Kamulyan

Penyerahan wayang Kades Ngawensari kepada Dalang, lakon Wahyu Kamulyan. 

KENDAL – KANAL INDONESIA. COM

Pemerintah Desa Ngawensari Kecamatan Ringinarum menggelar sedekah Desa lewat Wayang Kulit dalang Agus Tri Setiawan asal Desa Ngarianak Kecamatan Boja dengan lakon “Wahyu Kamulyan”, Minggu (29/9/2019) malam di Balai desa Ngawensari.

Kepala Desa Ngawensari Muhammad Muhyidin mengatakan, kegiatan ini bentuk syukur warga Desa Ngawensari yang sudah diberikan ketentraman, Kamulyan dan kemakmuran.

” Dengan adanya Sedekah Desa ini kami berharap Desa Ngawensari selalu diberi keberkahan, ketentraman dan kemakmuran. Sedekah Desa ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, “katanya.

Dengan lakon Wahyu Kamulyan tersebut menggambarkan sebuah Desa yang selalu diberikan kebahagiaan, keberkahan dengan berlimpah sumber rejeki.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang adem tentrem guyup rukun Pemdes dengan masyarakat sehingga Desa Ngawensari lebih maju lagi, “ungkap Kades Muhyidin.

Pagelaran wayang kulit ini merupakan puncak acara yang sebelumnya Pemdes Ringinarum juga menggelar kirab budaya dan Santunan anak yatim.(eko)