Kapolres Ponorogo Bersama PJU dan Sipropam Polres Ponorogo Lakukan Pemeriksaan Data Pribadi dan Senpi

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi PJU dan Sipropam Polres Ponorogo melakukan pemeriksaan data pribadi dan senpi bertempat di halaman Mako Polres Ponorogo, Senin(30/09/2019)

Pemeriksaan dilaksanakan untuk penegakkan disiplin anggota di lingkungan Polres Ponorogo, seluruh personel Propam Polres dan pemeriksaan kelengkapan pribadi yang dilakukan dengan sasaran performance, kelengkapan surat data diri, Gampol dan senpi inventaris dinas.

Kegiatan pemeriksaan anggota Polres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto yang didampingi PJU dan Kasi Propam Polres Ponorogo turun langsung untuk melaksanakan kegiatan gaktibplin tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dan satu persatu kelengkapan anggota Polres seperti KTA, SIM serta STNK dan senpi milik anggota tak luput dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Ponorogo mengungkapkan,” kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota di lingkungan Polres Ponorogo agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan atau disalah gunakan.,Ucapnya

Lebih lanjut disampaikan,”sebagai abdi negara dan penegak hukum, seluruh personel harus menjadi teladan bagi anggota lainnya dan masyarakat, baik tentang kedisiplinan dan taat aturan,”tambahnya

Pemeriksaan mulai dari KTA, SIM, STNK dan sikap tampang anggota.

“Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punisment mulai dari teguran hingga tindakan fisik, serta teguran. Peringatan kepada anggota yang terkena gaktiplin dan segera melengkapi surat nyata diri, gampol harus sesuai aturan,”jelasnya. (hnt)