SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Pandemi Covid dan juga dampak PPKM yang menyengsarakan masyarakat membuat anggota DPRD Jatim asal Pacitan Eko Prasetyo Wahyudianto tergerak membantu masyarakat.

Kali ini Eko langsung membagikan bantuan untuk masyarakat yang berada di pelosok Pacitan yang rata rata dari perhatian yang terdampak covid-19.

“Atas perintah ketum AHY seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk terus melanjutkan membantu masyarakat terdampak covid-19,”jelasnya Minggu (1/8/2021).

Bantuan sembako tersebut,ungkap pria yang akrab dipanggil mas Pras ini,membuktikan seluruh kader Partai Demokrat selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

“Semua tahu kalau dampak pandemi ini membuat semuanya terpuruk. oleh sebab itu Demokrat berada ditengah masyarakat agar bisa terbantu perekonomiannya yang terdampak covid-19,”terangnya.

Eko menambahkan bantuan sembako dan kebutuhan masyarakat tersebut tak hanya berhenti saat ini juga, melainkan berkesinambungan terus menerus.

“Tak berhenti hari ini, ini terus berlanjut. saya dan relawan turun langsung ke pelosok Pacitan memberikan bantuan tersebut,”tandas anggota komisi B DPRD Jatim ini. Nang

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here