sunatan massal
sunatan massal

MAPPI, KANALINDONESIA.COM : Upaya untuk meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan serta wujud kebersamaan, Kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan sunatan massal dalam rangka HUT Ke-72 Yonif 315/Garuda yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang di Masjid  Al-Iklas Distrik Obaa Kab. Mappi, Minggu (1/8/21).

Dalam kegiatan tersebut, enam orang personel Satgas dari Pos Kepi dipimpin langsung oleh Dankipur-III Kapten Inf Muhamad Aripin dibantu oleh tujuh orang paramedis dari Puskesmas Kepi yang di mulai pukul 08.00 Wit hingga selesai.

“Bahwa bhakti sosial dan sunatan massal ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Yonif 315/Garuda yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang dan ini merupakan komitmen kami dari awal penugasan untuk mempererat jalinan silaturahmi kepada masyarakat,”kata Dankipur III.

Dankipur III mengatakan, dalam kegiatan bhakti sosial dan sunatan massal ini serta memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Walaupun saat ini masa pandemi covid 19 ini, kami bisa melaksanakan bakti sosial dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang anaknya ingin di sunat,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al-Iklas H. Rusli menyampaikan, banyak-banyak terima kasih kepada satgas semoga di HUT Ke-72 Yonif 315/Garuda selalu diberikan keberhasilan dalam menjalankan tugas negara.

”Kita berharap agar kebersamaan ini selalu terjalin dengan baik, terutama dimasa pandemi Covid-19. Karena dapat membantu kesulitan masyarakat yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari,”harapnya.@Wn

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here