Bunga Bangkai Hebohkan Warga Bangkalan

img_20161202_173501KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Bunga bangkai atau amor phophallus yang tumbuh subur dan mekar dihalaman Mapolsek Sukolilo Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Jawa Timur. Hebohkan warga sekitar dan para pengguna kendaraan roda 4 (R4) dan sepeda motor (R2). yang kebetulan melintas didepan Mapolsek Sukolilo.

“Bunga bangkai dengan tinggi 30 cm, lebar 20 cm dan di dominasi warna merah maron serta kuning itu, menjadi tontonan masyarakat, pengguna kendaraan R4 dan R2 yang kebetulan lewat depan. Mapolsek Sukolilo,” terang Kapolsek Sukolilo AKP Edi Tjahyono melalui Kasi Humas Aipda Asmuji, Jum’at, (02/12/2016).

Menurut penjelasan Aipda Asmuji, meskipun bunga bangkai usianya cukup pendek dan menimbulkan bau kurang sedap. Namun perlu perawatan khusus terhadap bunga yang terbilang langka tersebut. Karena baru kali ini tumbuh dihalaman Mapolsek Sukolilo, dan menjadi tontonan warga yang hendak melihat dari dekat

“Bunga bangkai yang terbilang langka tersebut akan tetap kami rawat. walaupun mekarnya tidak lama,” pungkas Aipda Asmuji. (Yans)