Razia Balap Liar, Belasan Motor Diamankan Polres Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya balap liar, Polres Ponorogo menggelar razia Cipta Kondisi(Cipkon) di lima titik rawan yang sering digelar balap liar, Minggu(06/10/2019) dini hari.

Razia yang melibatkan semua satuan ini menyisir di lima titik lokasi diantaranya  Jalan Aloon – aloon Timur, Utara, Selatan, Jl. Suromenggolo (Jl. Baru) dan Jl. Juanda Kecamatan /Kabupaten Ponorogo.

Dari razia petugas gabungan tersebut berhasil diamankan 12 unit kendaraan roda dua yang melaksanakan aktivitas balap liar dan tanpa kelengkapan kendaraan bermotor.

Kedua belas kendaraan bermotor tersebut dilakukan tindakan penilangan dan sepeda motor diamankan di Gudang Polres Ponorogo.

“Giat razia selektif secara terpimpin dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Sit Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ponorogo terkait keresahan masyarakat dengan adanya aktivitas balap liar,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Disebutkanya, kegiatan dilaksanakan dengan sasaran aktivitas balap liar, kendaraan yang tidak sesuai dengan aturan perundang-undangan, dan pelanggaran lalu lintas lainnya.(ar)

koran kanal indonesia