Kepala Diskominfo Bangkalan Siap Mengemban Amanah

BANGKALAN, KANALINDONE SIA.COM – Dari 127 pejabat dilingkungan Pemkab. Bangkalan yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin Imron di pendopo agung Bangkalan, Rabu, (9/10/2019). Salah satu diantaranya adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan, Dr. Agus Sugianto Zein, S.Pd. M.Si.

Saat diajak bincang – bincang pewarta Kanalindonesia. com usai dilantik sebagai Kepala Diskominfo Bangkalan. Mengatakan senantiasa siap mengemban amanah dari pimpinan (Bupati Bangkalan).

“Saya siap mengemban amanah dari pimpinan,” ucap mantan Sekretaris Diskominfo Bangkalan tersebut.

Pak Agus begitu panggilan akrabnya, menambahkan bahwa di era digital yang semakin canggih dan maju dengan pesat ini. Pihaknya sebagai corong komunikasi dan informasi Pemkab. Bangkalan akan terus berbenah diri dengan melengkapi berbagai peralatan yang dibutuhkan.

Termasuk berkomunikasi secara intens dengan mitra kerja sehari – hari yakni para awak media yang bertugas ngepos di Bangkalan.

“Sebagai corong komunikasi dari Pemkab. Bangkalan, Diskominfo siap menjalin kerjasama dengan para wartawan. Demi kemajuan pembangunan di Bangkalan,” pungkas pak Agus yang dikenal akrab dengan awak media tersebut. (yans).