Screnning Operasi Katarak Dalam Rangka Bhakti Social Kesehatan Polri

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: AKBP Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo berikan arahan kepada masyarakat yang akan mengikuti Screnning Bhakti Sosial Operasi Katarak, yang akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Tulungagung bertempat di aula Polres Ponorogo, Kamis (10/10/ 2019) .

Kapolres Ponorogo dalam arahan kepada masyarakat yang akan mengikuti Scanniner RS. Bhayangkara dalam rangka Bhakti Sosial Kesehatan operasi katarak secara serentak oleh kesehatan Mabes Polri yang akan diselenggarakan 15 Oktober 2019 mendatang, AKBP Arief Fitrianto menyampaikan,”Polri khususnya Polres Ponorogo akan membantu memfasilitasi kegiatan Bhakti Sosial operasi katarak yang diselenggarakan oleh kesehatan Polri ini semoga bisa membatu masyarakat yang membutuhkan,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan semoga cepat diberikan kesehatan dan bisa melihat dengan jelas dan tidak terganggu lagi,”pungkas Kapolres .

Sementara Paurkes Polres Ponorogo AIPTU Supriantoro menambahkan,” kegiatan screnning ini merupakan proses awal bhakti sosial operasi katarak yang di selenggarakan secara serentak oleh kesehatan Polri yang akan di gelar di seluruh Indonesia tanggal 15 oktober 2019.

Kegiatan screnning bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh kesehatan Mabes Polri untuk masyarakat Ponorogo sedangkan masyarakat Ponorogo yang ikut mendaftar screaning berjumlah 16 orang masyarakat dan selanjutnya di berangkatkan ke RS. Bhayangkara Tulungagung untuk menjalani screening lebih lanjut.