GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76, ojek online yang biasa mangkal di perum Gresik Kota Baru (GKB),Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik ,Jatim. serentak mengibarkan bendera merah putih yang di pasang pada spion motornya. Senin (02/08/2021)

Hal tersebut adalah sebagai wujud menanamkan jiwa cinta tanah air di HUT RI yang ke -76.

Para komunitas ojek online tersbeut tampak kompak bersama rekan sejawat,saling bantu memasang bendera merah putih kecil di motor rekanya .

Kepada wartawan, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengapresiasi, kekompakan yang menunjukan rasa cinta tanah air yang tinggi para pekerja online tersebut.

“Penyematan bendera merah putih di motor itu adalah bentuk cinta tanah air dan wujud cinta NKRI harga mati,” kata dia.

Kapolres menambahkan,” meski mereka sibuk untuk mengantri orderan lewat gadgetnya, tapi masih bisa menyempatkan diri untuk memasang bendera di motornya,”lanjutnya.

Atas partisipasi para pekerja online tersebut, Polres Gresik memberikan hadiah sembako untuk keluarganya.

“Sedikit sembako yang kita salurkan pada keluarga mereka ini bentuk sinergitas polisi dan masyarakat. Semoga bermanfaat dan dapat memperingan beban di tengah dampak pandemi ini,”pungkas Arief.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here