Pangdam Jaya Ajak Segenap Komponen Masyarakat Ciptakan Rasa Aman Dan Damai

Pangdam Jaya bersama Komponen Masyarakat
Pangdam Jaya bersama Komponen Masyarakat

JAKARTA,KANALINDONESIA.COM : Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI  Eko Margiyono, M.A hadir memenuhi undangan Polda Metro Jaya pada kegiatan Doa Bersama Untuk Indonesia Damai, di lapangan Parkir Wisma Atlet Kemayoran Jln. HBR Motik, Kebun Kosong, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat ( 11/10/19).

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan sholat maghrib berjamaah di pimpin Imam KH. Syarief Rahmad dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Brigadir Pol. Hendra Matwa Siregar, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selain para ulama dan tokoh agama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tampak hadir bersama-sama dengan masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, Pangdam Jaya/Jayakarta mengajak segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama berupaya menciptakan situasi dan kondisi Jakarta yang lebih sejuk dan damai jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih hasil Pemilu dan buah demokrasi beberapa waktu yang lalu, rencananya akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Indonesia akan menjadi tuan rumah bagi banyak tamu dan Kepala Negara. Mari kita ciptakan Jakarta lebih nyaman, aman dan damai,”kata Pangdam.

Pangdam Jaya menambahkan, bahwa Mahkamah Konstitusi sudah mengetuk palu, itu berarti kompetisi sudah selesai.”Saya harap tidak ada lagi pihak atau aktor yang berupaya memperkeruh suasana dengan menggunakan segala cara atau hukum rimba  bila tidak sependapat dengan hasil Pilpres yang lalu,”tegas Pangdam.

Hal senada dengan Pangdam Jaya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan, perihal yang sama. Gubernur DKI meminta agar masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan ketenteraman wilayah DKI