Danrem 143/HO : Gunakan Media Sosial Dengan Bijak

Danrem 143 HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto
Danrem 143 HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto

KENDARI, KANALINDONESIA.COM : Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si seusai pelaksanaan Upacara Bendera di Depan Makorem 143/HO Jl. Abd. Silondae Kec. Mandonga Kota Kendari,Senin (14/10/19) memberikan Jam Komandan atau Pengarahan kepada personel Korem 143/HO dan Jajaran baik  Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN  yang berjumlah 125 orang.

Pada kesempatan ini Danrem menekankan, beberapa hal seperti kesiapan diri dalam pelaksanaan Samapta.

“Jaga kesehatan dan pelihara fisik untuk terus bugar dan prima dalam menghadapi kegiatan Samapta untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Pegang terus Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga pelaksanaan tugas pokok akan maksimal dan jauh dari pelanggaran serta akan selalu dekan dan dicintai Rakyat,”kata Danrem.

Dalam kesempatan ini, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS beserta keluarga untuk bijak dalam bermedia sosial.

“Ini menjadi tugas kita semua untuk saling mengingatkan, jangan salah dalam menggunakan media sosial, saring dan bijaklah untuk bermedia sosial,”tegas Danrem.

Dalam menyikapi situasi cuaca sekarang ini Komandan Korem juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS Korem 143/HO dan jajaran dalam mengantisipasi bahaya kebakaran terutama yang berasal dari konsleting aliran listrik. @wn