GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Wringinanom salurkan bantuan sembako pada masyarakat, hal ini adalah bentuk kepedulian organisasi pemerintah daerah di tengah pandemi korona yang tak kunjung usai.

Bantuan sembako tersebut di serahkan oleh Camat Wringinanom Suwartono, dan di terima langsung oleh Bupati Gresik Fandi AhmadYani di posko Satgas covid 19, pendopo Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, Selasa (3/8/2021)

Satgas covid 19 Kabupaten Gresik terus berupaya menanggulangi penyebaran dan penularan virus yang mematikan ini, melalui sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

Di posko penyerahan bantuan sembako, Bupati Gresik Fandi AhmadYani menyampaikan terimakasih kepada ASN Kecamatan Wringinanom atas partisipasinya, peduli terhadap sesama demi memperingan beban penderitaan masyarakat, di tengah pandemi korona.

“Terimakasih, kepada ASN Kecamatan Wringinanom atas penyaluran bantuan sembako, semoga bantuan sembako ini bermanfaat,” kata Bupati.

Sementara itu camat Wringinanom berpesan dan berharap agar warga selalu menjaga protokol kesehatan di setiap kegiatan sehingga dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga serta terhindar dari Covid-19.

Menurut Suwartono, pemberian bantuan pada hari ini merupakan upaya untuk membangun optimisme masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19

“Agar mereka selalu dalam posisi optimis, yakin didalam menghadapi kehidupan,” ujar Camat.

“Oleh karena itu, Kita hadir dalam rangka meyakinkan masyarakat bahwa ini akan pulih kembali,” pungkasnya.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here