Tim Marching Band SMKN 14 Johar Baru Raih Trofi Juara 2 Lomba TNI Marching Band Cup 2019  

Tim Marching Band SMKN 14 Johar Baru Juara ke 2 Lomba TNI Marching Band Cup 2019
Tim Marching Band SMKN 14 Johar Baru Juara ke 2 Lomba TNI Marching Band Cup 2019

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Kebanggaan dan kegembiraan tersendiri bagi duta Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS yaitu Tim Marching Band SMKN 14 Johar Baru yang meraih trofi juara 2 dalam lomba TNI Marching Band Cup 2019 yang diselenggarakan dalam rangka Komsos Kreatif Tingkat Mabes TNI di Lapangan Galaxy Koops AU I Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu(16/10/19).

Marching Band SMKN 14 Johar Baru telah menjadi binaan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS, setiap 2 kali seminggu mereka berlatih dengan giat bersama guru pendampingan dan Bati Komsos Kodim serta Babinsa 08/ Johar Baru.

Tema TNI Marching Marching Band Cup 2019 adalah “Melalui Kreatifias Anak Bangsa Kita Bentuk Generasi Yang Berkarakter Cerdas dan Berbudaya memiliki tujuan untuk mewadahi setiap kreatifitas dan nilai positif para generasi milineal dalam mengisi kemerdekaan NKRI”.

Hasil perlombaan adalah sebagai berikut, Juara I SMAN 107 Jakarta binaan TNI AU, Juara 2 SMKN 14 Johar Baru binaan Kodim 0501/JP BS dan Juara 3 dari SMK Pelayaran Jakarta Utara binaan TNI AL.

Untuk pemenang Field Comander terbaik Juara 1 SMKN 12 Jakarta Utara, Juara 2 SMAN 107 Jakarta Timur dan juara 3 kembali diraih SMKN 14 Johar Baru. Trofy diresahkan oleh Pangkoops AU I Marsma TNI Khairil Lubis kepada seluruh pemenang.

Ditempat terpisah, Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan, apresiasi kepada Tim Marching Band SMKN 14 Johar Baru.

” Setiap anak memiliki kemampuan dan kreatifitas yang positif maka TNI akan berusaha memfasilitasi dengan berbagai event dimana para generasi penerus bangsa ini dapat mengukir prestasi. Saya mengucapkan selamat atas prestasi ini, pesan saya jangan mudah puas untuk itu tetap berlatih dan terus mengukir prestasi demi masa depan yang lebih baik,”pesan Dandim.@Wn