Warga Rw 5 Ancam Bakal Tidur di Gedung DPRD

img_20161205_101647KANALINDONESIA.COM, KEDIRI : Ratusan warga RW.5 datangi gedung DPRD Kota Kediri, menagih janji anggota dewan yang akan melakukan hearing pada hari ini Senin (05/12/2016), terkait rencana Pemkot Kediri melakukan penggusuran rumah warga RW 05 pada tanggal 10 Desember 2016 mendatang.

Warga meminta dewan membatalkan atau menunda dulu rencana Pemkot Kediri yang bakal menggusur karena masih sengketa hukum di PTUN maupun Pengadilan Negeri Kota Kediri.

Jika pada hari ini belum ada keputusan penundaan warga akan menginap di gedung DPRD kota kediri.

Dengan menggelar tikar di gedung dewan kota kediri mereka menunggu kedatangan anggota dewan yang akan melakukan hearing.

Dengan berorasi mereka minta pihak Pemkot menunda penggusuran sampai putusan hukum ada dari pihak PTUN maupun Pengadilan Negeri Kota Kediri.

“Jangan semena mena pada rakyat , tunggulah proses hukum selesai ” ungkap Imam Ansori dalam Orasinya di depan Gedung DPRD, Senin (05/12/2016).
Imam juga mengajak warga untuk menunggu hasil hearing yang bakal dilaksanakan oleh Dewan.

“Pada hari ini kita menunggu hasil penundaan pihak Pemkot untuk menggusur , kalau tidak ada keputusan kita tidur di gedung DPRD” ungkap Imam

Sementara itu, dari beberapa sumber dari lingkungan Pemkot Kediri mengatakan , jika semua tim gabungan dari Dinsos, TNI, Polri dan juga Satpol PP masih melakukan rapat di ruang khusus balai Pemkot Kediri . ( G Marmoyo)