tanam pohon di area normalisasi pembuatan waduk
tanam pohon di area normalisasi pembuatan waduk

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Agar lingkungan sekitar menjadi semakin hijau dan asri, Lanud Halim Perdanakusuma lakukan penanaman pohon. Kegiatan ini ditandai dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., di sekitar area normalisasi pembuatan waduk di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Selasa, (3/8/21).

Danlanud Halim Perdanakusuma menyampaikan, penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan kembali area di sekitar waduk, agar area ini kembali menjadi hijau dan asri pasca pembuatan waduk.

“Berharap dengan penanaman ini, area ini dapat kembali hijau sehingga terus menjadi bagian dari paru-paru kota DKI Jakarta,”kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

Sementara itu, Kabinpotdirga Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Pnb Didi Rahmat menyampaikan, bibit pohon yang ditanam merupakan bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (DKPKP) Provinsi DKI Jakarta.

“Jumlah pohon yanq ditanam sebanyak 125 pohon terdiri jenis pohon buah seperti  jambu air, jambu biji, matoa, sirsak, rambutan dan durian”, ujarnya.

Turut hadir dalam penanaman ini Kadislog Lanud Halim P, Letkol Tek Johny Marlon R, S.T., Kabinpotdirga dan staf Binpotdirga Lanud Halim Perdanakusuma.@wn

 

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here