PDIP Ponorogo Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dengan dilantiknya Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 – 2024, oleh MPR RI, Minggu(20/10/2019) membuat rasa syukur semua pengurus, kader dan simpatisan PDIP Ponorogo dengan menggelar syukuran di RM. Ecco Kitchen yang berada di Jalan Bathoro Katong 42 Ponorogo.

“Harapan Kita semua semoga Presiden dan Wakil Presiden diberi kekuatan untuk mengawal Republik Indonesia ini untuk mewujudkan cita-cita Kebangsaannya, cita-cita funding fathers termasuk cita-cita bapak Bangsa Kita Bung karno,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo kepada awak media.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono dan disaksikan ratusan simpatisan, kader, pengurus DPC PDI Perjuangan Ponorogo, pengurus DCP BMI dan PAC BMI se Kabupaten Ponorogo yang kemudian diserahkan kepada ketua DPC BMI Ponorogo Cholik Agus Dianto dan Lisdyarita Wakil ketua bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo.

Sementara Cholik Agus Dianto selaku Ketua DPC BMI Ponorogo kepada sejumlah awak media menyampaikan selamat atas dilantiknya Joko Widodo dan KH. Makruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2019 – 2024.

“Harapan Kita semoga dalam mengemban amanah, bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga semua yang terpilih dalam 5 tahun kedepan, tanpa melihat identitas warna, tanpa berdiri melihat ke kiri dan ke kanan, sudah waktunya kita masuk dalam era politik gotong royong,” ucap Cholik Agus Dianto.

Senada diungkapkan Lisdyarita Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Ponorogo,”harapan kita, dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, 5 program utama harapan masyarakat semua dapat terealisasi, terutama pengembangan SDM dan pemerataan pembangunan Insfrastruktur.(red)