Menhan Apel Khusus Kepada Keluarga Besar Kemhan

Menhan berikan pengarahan kepada Keluarga Besar Kemhan
Menhan berikan pengarahan kepada Keluarga Besar Kemhan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A beserta para Pejabat Eselon I, II dan seluruh jajaran Pegawai di lingkungan Kemhan melaksanakan Apel Khusus diakhir tahun 2019 di kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin (14/10/19).

Pada kesempatan tersebut Menhan dan seluruh pejabat Kemhan merasa sangat gembira dan bangga terhadap kebersamaan yang telah ditunjukkan oleh para pegawai pada saat kegiatan Apel Khusus. Disamping itu Menhan selalu merindukan suasana seperti saat ini, karena dengan kebersamaan maka akan tercipta kehidupan harmonis dalam menunjang setiap pekerjaan dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Terlaksananya program kerja Kemhan tahun 2019, tergantung pada kinerja masing-masing pegawai dan staff Kemhan. Oleh karena itu, untuk menghadapi tantangan global yang semakin berat dan terlaksananya program kerja Kemhan yang sebaik-baiknya, tiap-tiap pegawai Kemhan harus menyadari tugas pokok dan fungsinya dalam organisasi. Segala tantangan yang muncul di depan dapat diatasi dengan kerja keras, sinergitas dan kebersamaan untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Menhan berharap dengan tahun 2019 akan lebih baik dari tahun kemarin dan dengan semangat ’19 agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. Tidak tahun baru saja akan tetapi sampai kapanpun kita seperti ini.

Lebih lanjut Menhan menegaskan, untuk waspada terhadap ancaman-ancaman yang belum nyata, bisa saja menjadi nyata. Apabila kedaulatan, keutuhan dan keselamatan bangsa terganggu. Secara khusus terkait media sosial, kepada pegawai Kemhan beserta keluarganya agar berhati-hati dan bijak dalam bermedia sosial jangan sampai macam-macam.

“Bangsa ini bangsa yang luar biasa, sudah dari dulu silaturahim. Jangan sampai memutus tali silaturahim sampai akhir hayat agar panjang umur, murah rezeki”, tegas Menhan.

Menhan meminta pegawai Kemhan senantiasa memahami hal-hal yang ditekankan tersebut dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga menjadi nilai tambah positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Kemhan.@wn