Kapolres : Terimakasih Masyarakat Kendal Sudah Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita,S.H.,M.H.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM: Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan utamanya juga kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kendal yang telah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024.

Kesuksesan pelantikan H. Joko Widodo sebagai Presiden RI dan K.H Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI terpilih yang digelar di gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019) kemarin di Jakarta berlangsung sukses tanpa adanya hambatan atau gangguan kamtibmas.

Kapolres menyampaikan suksesnya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat Indonesia yang telah membantu TNI-Polri sebagai aparat kemanan.

Selain itu tidak terlepas juga dari peran insan pers atau wartawan yang selalu menyajikan informasi-informasi menyejukan kepada masyarakat melalui berbagai media.

Mulai dari awal tahapan Pemilu 2019 sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal berjalan dengan aman kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja seluruh personil jajaran Polres Kendal yang telah melaksanakan perintah dari pimpinan Polri dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2019 ini.” tutur Kapolres saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres, Senin (21/10/2019).

Phaknya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat khususnya seluruh warga Kabupaten Kendal yang telah proaktif mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk di semua tahapan Pemilu 2019 hingga pada pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI terpilih.

“Selaku pimpinan Polri di Kabupaten Kendal, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan peran aktif seluruh steak holder, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung kinerja Kepolisian dan TNI dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban di seluruh tahapan Pemilu,“ kata Kapolres AKBP Hamka Mappaita.(eko)